Selasa, 03 Mei 2011

Ring Matahari

Ring Matahari
Harga: Rp 150,000.00

RING CINCIN SILICON made in Jepang ini diciptakan untuk pasangan pasutri yang menginginkan sensasi yang lebih dalam berhubungan intim (sex).
Ring Matahari
Harga: Rp 150,000.00

RING CINCIN SILICON made in Jepang ini diciptakan untuk pasangan pasutri yang menginginkan sensasi yang lebih dalam berhubungan intim (sex). Ring Matahari

RING CINCIN SILICON made ini Jepang ini khusus diciptakan untuk pasangan pasutri yang menginginkan sensasi yang lebih dalam berhubungan intim ( sex) . Terbuat dari bahan silicon yang halus, lembut dan elastis tidak gampang rusak, RING CINCIN SILICON ini tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit. ukuran RING CINCIN SILICON setandar dengan pria asia, dan banyak farian warna pilihan. berfungsi : ( 1) untuk menambah rangsangan pada daerah clitoris wanita. ( 2) cincin dapat menahan keluarnya seperma dengan cepat. kebanyakan wanita suka dengan cincin ini, karna dapat menstimulasi rangsangan yang lebih nikmat dan dasyat dalam berhubungan intim ( sex) . cuci dengan air hangat setelah pengunaan untuk menjaga kebersihanya dan keawetan. Berisi 6 biji RING CINCIN.
Harga: Rp 150,000.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar