Selasa, 03 Mei 2011

Procomil Spray

Procomil Spray
Harga: Rp 150,000.00
Berfungsi untuk memperlama fase hubungan intim yang di inginkan oleh ke dua belah pihak ( pasutri) sehingga masing-masing pihak merasa terpuaskan.
Procomil Spray
Harga: Rp 150,000.00
Berfungsi untuk memperlama fase hubungan intim yang di inginkan oleh ke dua belah pihak ( pasutri) sehingga masing-masing pihak merasa terpuaskan.Procomil Spray

PROCOMIL SPRAY made in Jerman, pada dasarnya PROCOMIL SPRAY hanya untuk mengurangi rasa sensitif kulit terhadap gesekan yang akan menyebabkan enjakulasi sebelum waktunya. PROCOMIL SPRAY akan memperlama fase hubungan intim yang di inginkan oleh ke dua belah pihak ( pasutri) sehingga masing-masing pihak merasa terpuaskan. pemakaian PROCOMIL SPRAY di peruntukan bagi laki-laki yang normal sehat tanpa ada gangguan ereksi, tidak baik bagi umur 50 tahun ke atas atau bagi yang memiliki gangguan ereksi, hal ini akan menyebabkan gangguan rangsangan terhadap penis. kebanyakan pria mengalami enjakulasi 3-5 menit dan permpuan memerlukan waktu yang lebih lama dari itu, ini adalah PR bagi pria PELTU alias nempel metu, menurut pengalaman pengguna PROCOMIL SPRAY rata-rata mereka bisa melakukan hubungan intim 15-30 nmenit bahkan lebih, semua tergantung cara pengendalian dan konsentrasi mereka masing-masing. Komposisi : Lidocaine Base USP EREKSAMPING : TIDAK ADA selama pemakaian sesuai aturan dan dosis. CARA PAKAI : semprotkan PROCOMIL SPRAY 15 menit sebelum berhubunagan pada kepala penis dan batang/ bagian yang sensitif pria (di bawah kepala). tergantung keinginan mengurangi rasa sensitif. Diperlukan 2-3 kali semprot. PERHATIAN : hanya untuk pemakaian luar ! Jangan melebihi 3 semprot setiap kali hubungan dan jangan melebihi 3 kali dalam sehari. Simpan Di Tempat Yang Sejuk Dan Teduh. Lindungi Dari Sinar Dan Jangkauan Anak-Anak. Jangan Di Gunakan Di Dekat Api. PRODUK YANG KAMI TAWARKAN KAMI JAMIN ASLI DAN BERGARANSI.
Harga: Rp 150,000.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar